SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Usai gelar Megester Hukum kini Susanto Sandang Gelar CTA

OKU, PN -Adv susanto SH,MH , Usai mengikuti pendidikan dan pelatihan brevet pajak A & B,dan terapan pelatihan pajak terapan Brevet C yang di selenggarakan oleh Bina fiscal Indonesia dari tanggal 16 Juli 2022 sampai dengan 9 September 2022 di Tangerang selatan Dalam Kegiatan Ini Juga Susanto memenuhi portofolio sebagai calon tax advisor Agar Dapat Menyandang Certified Tax Advisor (CTA). 

Dalam upaya mendukung program pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19, ujian sertifikasi ini digelar menggunakan aplikasi Zoom Meeting, pada Kamis (18/02/2021). Pada tahap awal, peserta mengikuti ujian tertulis. Sedangkan pada tahap kedua dilakukan interview kepada peserta oleh assessor . 

Salah satu peserta yang mengikuti ujian sertifikasi IKHAPI adalah Susanto, SH,MH yang mengikuti pelatihan dan dinyatakan lulus terbaik. 

“Setelah dinyatakan lulus, saya berhak menerima sertifikat Certified Tax Advisor (CTA) dan menyandang gelar tersebut,” kata Susanto saat di temui di ruang kerja Kantor Hukum Susanto,SH,MH di Jl Lubuk Hidung Desa tanjung baru Kecamatan baturaja timur kab ogan komering Ulu provinsi Sumatera Selatan HP 08137755445, Jumat (1/10 /2022). 

Susanto menuturkan, Sertifikasi Konsultan Pajak merupakan sertifikasi yang menunjukkan keahlian Konsultan Pajak dalam memberikan jasa profesional dibidang konsultan pajak. 

Dari Pelatihan tersebut, menurutnya dirinya banyak mendapatkan ilmu mengenai bidang konsultan pajak. 

” Dengan Gelar Tujuanya Saya Untuk membantu masyarakat dalam bidang hukum, termasuk mereka yang kurang mampu namun tidak paham hukum Tentunya Saya Secara Pribadi Siap Membatu Masyarakat yang butuh bantuan untuk  menyelesaikan masalah yang menyangkut Pajak, Dengan Baru Dibapatkanya Gelar Barunya itu ” Ujar Pengecara Susanto. 

Susanto juga berharap , dengan kelulusan ini, saya akan lebih meningkatkan kinerja dan mengabdi untuk masyarakat. Termasuk membantu menyelesaikan masalah-masalah hukum bagi mereka yang membutuhkan pendampingan hukum. 

” Dengan Ilmu barunya ini diharapkan ke depan akan banyak membantu masyarakat. Saya menyadari bahwa tidak semua orang paham tentang hukum dan pajak, maka saya akan membantu yang membutuhkan,” jelasnya. ( Yand )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *