SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

POLRES PALI ADAKAN GIAT RUTIN BINROHTAL

PALI, PN – Polres PALI menggelar kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) disetiap hari Kamis,sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih Humanis dalam menjalankan tugasnya,sehingga bisa meningkatkan Citra Kepolisian dimata masyarakat dan dipandang lebih baik lagi.

Acara rutin ini diadakan hari ini Kamis(27/10/2022) di Aula Dalmas Polres PALI,turut dihadiri oleh Kapolres Pali AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P.,yang diwakili oleh Wakapolres KOMPOL.Hardiman S.H.,M.H diikuti juga oleh Pejabat Utama Polres PALI,Bintara,serta ASN Polres PALI.
Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Yasin yang dibacakan oleh Anggota Polres PALI dilanjutkan dengan pembacaan Solawat Nariah.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy S.I.K., M.A.P.melalui Wakapolres KOMPOL.Hardiman S.H,M.H.,menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres PALI.

“Dengan adanya giat Binrohtal rutin ini,diharapkan agar dapat membentuk karakter personil Polres PALI yang lebih baik dan humanis dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan masyarakat,” Ujar Wakapolres mewakili Kapolres Pali.

Ia pun berharap kepada para peserta Binrohtal agar nantinya dalam menjalankan tugas menjadi lebih Humanis melayani masyarakat.

“Kita juga berharap kepada semua personil Polres PALI,dalam menjalankan tugas agar lebih Humanis dalam melayani masyarakat,sehingga citra Polri menjadi lebih baik lagi dan dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya serta menjadi alat control diri,”ucap AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P.melalui Wakapolres.

Selain itu,Kapolres melalui Wakapolres menambahkan giat ini juga salah satu upaya kita selaku umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dan giat Binrohtal ini juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,agar personil dapat dilancarkan dalam menjalankan segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,”pungkas mantan Kapolsek Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *