SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Wisanggeni Kader Muda PKS Siap Bimbing Pemuda Untuk Menjadi Pengusaha

Jember,PN – Selalu hadir untuk mendampingi anggota DPRD Provinsi Jatim , Waisanggeni nama sapaan akrabnya memberikan pemahaman soal bisnis kepada masyarakat.

Penulis media ini menelusuri bahwa sosok Wisanggeni Pemuda asal Lumajang tersebut adalah pengusaha muda di sektor industri dan property.

“Khususnya di Lumajang – Jember kami ingin mencetak pemuda untuk menjadi pengusaha,”ujarnya saat di konfirmasi awak media melalui via telepon selulernya. 29/11/2022.

Menurutnya , pemuda harus memiliki usaha sendiri untuk bekal di masa depan nanti.

“Tapi kalau dari usia muda sudah menikah dan punya income atau pendapatan dari hasil usaha , tentunya ekonomis sudah lumayan bagus,”terangnya.

Pemuda kelahiran Jokarto Kecamatan Tempeh Lumajang itu menjelaskan bahwa , ide dan dasar bisnis perlu di fahami terlebih dahulu.

“Saran dari orang tua saya agar menularkan ilmu bisnis kepada masyarakat siapapun mereka , karena , sebaik baiknya manusia ia lah yang bermanfaat kepada orang lain,”, ungkapnya.

Lanjut pemuda yang berlatar belakang pengusaha ini juga memberikan peluang bisnis kepada masyarakat luas .

“Sebab kunci sukses usaha itu harus memahami ide dan manajemen , karena ide bisnis adalah dasar untuk menjalankan usaha,dan kami selalu siap untuk membimbingnya,”bebernya.

Pemuda yang di nobatkan sebagai pemuda Utama Se-Jatim yang di kukuhkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa itu masuk bursa DPR RI Dapil Lumajang – Jember.

“Ya kami butuh saran dan masukan serta dukungan dari elemen masyarakat, yang belum kenal dengan saya Monggo kita kenalan dulu , setelah kenal Monggo saya di sapa , setelah di sapa Monggo saya di pilih,”katanya.

Lanjut Wisanggeni , kami tidak muluk-muluk karena kami juga manusia biasa,kamu terlahir dari keluarga yang sederhana , hanya jiwa kami yang besar,kami ingin mengabdi dan ingin menjadi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat , oleh sebab itu . kami sangat butuh pendampingan dari tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda dan para senior politik,”tandasnya.

Laporan : Ji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *