SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Wabup Tanjab Barat Ajak Siswa untuk Berbuat Baik, Rajin Belajar serta Hormati Guru

KUALATUNGKAL, Publiknusantara.com – Hadiri acara perpisahan siswa/i TK As-Syuhada Angkatan XXVII Tahun Ajaran 2023-2024. Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), H. Hairan, SH mengajak anak-anak untuk selalu berbuat baik, rajin belajar, serta menghormati orang tua dan guru sebagai bekal penting memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi, Minggu (09/06/24).

Acara tersebut digelar di Balai Pertemuan (Gedung Pola), turut dihadiri anggota DPRD, Ketua Yayasan, Kepala Sekolah TK As-Syuhada, para majelis guru, orang tua dan wali murid, para siswa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H. Hairan SH mengucapkan selamat kepada seluruh murid TK As Syuhada yang telah menyelesaikan pendidikannya.

“Hari ini adalah hari yang spesial. Mereka telah bekerja keras dan belajar dengan baik. Saya berharap tetap semangat belajar saat nanti masuk ke SD. Ingatlah untuk selalu berbuat baik, rajin belajar, dan hormati orang tua serta guru-guru kalian,” tuturnya H. Hairan.

Lebih lanjut, Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada para majelis guru atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mendidik para murid. 

“Tanpa bimbingan dan kesabaran para bapak/ibu guru, tentu tidak mudah bagi anak-anak untuk mencapai tahap ini. Semoga semangat ini akan terus menyala dalam mencerdaskan anak bangsa,” ungkapnya

“Pendidikan anak bukan hanya tanggung jawab sekolah tetapi juga tanggung jawab keluarga. Kerjasama yang baik antara orang tua dan sekolah adalah kunci keberhasilan pendidikan anak,” tambahnya

Menutup sambutannya, Wakil Bupati H.Hairan berharap agar TK As-Syuhada terus maju dan menjadi lembaga pendidikan yang terus berkontribusi dalam mencerdaskan anak-anak, khususnya di Kabupaten Tanjabbar.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menanyakan kepada anak-anak tentang rencana mereka melanjutkan sekolah dasar dan mendengarkan hafalan surat-surat pendek serta penampilan beberapa tarian dari para murid TK As Syuhada.  (Har/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *