SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Tonggak Sejarah HMI Komisariat (P) UNPAM PSDKU Serang Meneruskan Perjuangan PELANTIKAN KE – I

Kota Serang,PN – Tonggak sejarah HMI Komisariat (P) UNPAM PSDKU Serang meneruskan perjuangan Lafran Pane, pelantikan ke1 bertempat di Institute of Science And Education center, ini adalah sejarah berdirinya HMI di komisariat persiapan UNPAM PSDKU Serang ( 25/06/2024)

Kehadiran HMI bukanlah organsasi kemahasiwaan yang sekedar mencari dan mengumpulkan massa, akan tetapi kehadiran HMI untuk menyusun suatu kekuatutan politik kekuasaan. Kehadiran HMI adalah dalam rangka meningkatkan kualitas tiap insan yang bergabung dalam bingkai organisasi HMI guna menghadirkan sosok pemimpin masa depan.

Berbasis Akademis dan komitmen tinggi dalam rangka terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi allah swt.

Acara ini dihadiri kakanda Muhamad Nasehudin (Ketua KPU Kabupaten Serang), Kakanda Abdul holid ( Anggota Bawaslu Kabupaten serang), kakanda Alam Arcy Ashari (Ketua Bawaslu Kota Cilegon), kakanda ikhsan (Akademisi Universitas Pamulang PSDKU serang), kakanda rikil Amri (Akademisi Universitas Pamulang PSDKU serang), kakanda Ari Opanda ( ketua umum HMI cabang serang), pengurus HMI cabang serang, perwakilan HIMA SE-unpam serang, HMI komisariat SE-cabang serang, pengurus HMI komisariat persiapan UNPAM serang.

Adanya kita disini berkat pemikiran temen-temen kita yang telah merumuskan komisariat ini sampai pada akhirnya ada komisariat persiapan UNPAM PSDKU Serang, yang sebentar lagi akan menjadi komisariat penuh, Karena segala bentuk administrasi sudah kita penuhi sebagaimana titah dari konsitusi.

Kakanda Bias Maulana Saputra sebagai ketua umum HMI komisariat persiapan UNPAM PSDKU serang mengatakan “Alhamdulilah kita baru saja menyelesaikan proses pelantikan, dari seorang filusuf pada masa modern abad pertengahan rene descrates mengatakan, aku berpikir maka aku ada” ucapnya.

Komisariat ini berangkat dari kekhawatiran kita mengenai mahasiswa unpam serang yang pada umumnya mengalami degradasi yang sangat jauh sehingga terlempar dalam jurang apatisme, hedonisme dan yang lebih akut lagi adalah individualisme para mahasiswa kita, Sehingga mengakibatkan kita dalam titik nadir yang paling dalam.

“Kita berangkat dari satu pemahaman yang sama untuk membangun sebuah paradigma mengenai mahasiswa itu harus seperti apa dan bagaimana? Dan itu semua ada di HMI. Maka fokus kepengurusan kedepan adalah bagaimana kita yang telah terselamatkan atau tercerahkan untuk menyadarkan domba-domba tersesat sengga masuk dalam gembala gembala kita” tegasnya.

Kakanda Ari Opanda sebagai ketua umum HMI Cabang Serang mengatakan “Ditengah Era digital yang semakin masif, hal ini menjadi corak baru dalam tantangan HMI dalam menghadapi fenomena masa ini, saya meyakini dengan dua standar ganda HMI tentang keislaman dan ke indonesiaan akan mampu menjadi mitigasi kader dalam menjawab tantangan masa ini dan masa mendatang, semoga kepengurusan ini mampu menjadi pondasi yang kokoh dengan terus menebar kemanfaatan di kampus unpam, umum nya bagi bangsa dan negara” ucapnya.

Red/Bias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *