SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

SDN Cijampang Gelar Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI dan Pentas Seni

Serang,PN – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cijampang menggelar, Pelepasan siwa-siswi kelas VI (enam) dan kenaikan siswa – siswi kelas 1-5, angakatan tahun 2023 – 2024 yang dirangkaikan dengan kegiatan pentas seni dan gelar karya.

Dalam prosesi pelepasan siswa – siswi tersebut berjalan lancar dan terlihat tampak meriah serta penuh haru, yang di ikuti oleh para siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas 5 , acara pentas seni dan gelar karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) yang di gelar dihalaman SDN Cijampang, Desa Bojot, Kecamatan Jawilan, Kabputen Serang, Provinsi Banten. Kamis (13/06/2024).

Di sela -sela kegiatan Fitriah. S.Pd. Kepala UPT SDN Cijampang saat ditemui Mengatakan, alhamdulilah hari ini acara pelepasan peserta didik kelas VI (enam) SDN cijampang tahun ini, berjalan dengan baik dan sebanyak 28 peserta didik kelas VI yang terdiri dari 10 siswa laki-laki dan 18 siswi perempuan dengan kelulusan 100 persen.

“Alhamdulilah hari ini kita telah melaksanakan acara pelepasan Peserta didik kelas VI (enam) SDN cijampang, kami meluluskan untuk tahun ini sejumlah 28 peserta didik dan 100 persen lulus, “Ujarnya.

“Dan rasa syukur yang tak terhingga atas prestasi anak-anak yang sudah diraih, alhamdulilah di tahun ini SDN cijampang mendapatkan juara satu Lomba FLS2N tingkat kecamatan, “Terangnya.

Fitriah juga menyampaikan Ucapan terimakasih, terimakasih kepada komite dan perwakilan paguyuban dari semua siswa-siswi kelas 1 (satu) sampai kelas VI (enam) atas terselanggaranya acara pelepasan peserta didik kelas VI dan kenaikan siswa-siswi kelas 1(satu) sampai kelas 5 (lima) ini, berdasarkan hasil rapat bersama, “Tutunya.

“Semoga untuk para perwakilan paguyuban dari semua siswa -siwi SDN Cijampang ini, lebih kompak lagi seperti di tahun sekarang dan ditahun kemarin, mudah-mudahan kedepannya lebih kompak lagi dan lebih semangat dan kretifitas dalam membimbing siswa nya itu, “Terangnya.

Lebih lanjut Fitriah mengatakan dan berpesan kepada semua siswa-siswi yg telah lulus di tahun ini, kejarlah cita-cita jangan patah semangat, jaga nama baik sekolah pribadi dan juga lembaga,

“Dan untuk terus mengacu kepada prestasi serta berpacu dan berpicu kepada prestasi untuk meningkatkan potensi yang ada pada diri siswa untuk menggapai apa yang dicita-citakan oleh siswa semua, tentunya dengan semangat dan kerja keras serta dukungan dari orang tuanya masing-masing sehingga apa yang mereka cita-citakan tercapai dengan baik, “Pesannya.

“Dirinya berharap kepada semua para siswa-siswinya, semoga semuanya dapat melanjutkan dan menuntaskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi atau ke jenjang berikutnya serta semoga bisa untuk tetap selalu terus berpacu dan berpicu kepada prestasi untuk menggapai apa yang dicita-citakannya, “Harapnya.

“Dan dengan adanya kegiatan kreatifitas ini, semoga dapat menumbuhkan rasa percaya diri kepada anak dan dapat termotivasi untuk lebih giat lagi dalam menempuh dan menuntaskan ke jenjang yg lebih tinggi dan lebih kreatif lagi untuk meningkatkan prestasinya, “Pungkasnya.

Sementara itu M. Yusup selaku ketua komite SDN cijampang mengatakan, kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI dan kenaikan kelas 1 sampai kelas 5 SDN Cijampang ini yang dilaksanakan hingga terlaksana, itu semua adalah berkat hasil kesepakatan dari pada rapat musyawarah ketua komite bersama dengan semua para wali murid,

“Alhamdulilah berkat hasil kesepakatan rapat musyawarah bersama semua para orang tua wali murid, meresfon dalam pelaksanaan kegiatan ini dan kami sedikitpun tidak membebankan kepada orang tua wali murid, intinya tidak ada pungutan biaya apapun, ini semuanya swadaya dari pihak – pihak sekolah dan di bantu oleh orang tua wali murid dan alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik, “Tuturnya.

Turut hadir dalam acara kegiatan tersebut, Fitriah. S.Pd selaku Kepala UPT SDN cijampang, Hj. Dewi Lestarai selaku Pengawas SDN cijampang, Memen Selaku Kades bojot yang di wakili OJI selaku sekdes bojot, Tokoh masyarakat, Para orang tua wali murid siwa-siswi SDN cijampang dan para tamu undangan,

Selain itu kegiatan di isi dengan, pentas seni, penyerahan piala kepada siswa yang berprestasi dan gelar karya.

( Amin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *