SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

PWI OKI Dikukuhkan, Sekda Ajak Perkuat Sinergi

OKI , PN – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten OKI Masa Bakti 2024-2027 resmi dilantik. Pj Bupati OKI Asmar Wijaya yang diwakili oleh Pj Sekda OKI Muhammad Refly sebut PWI merupakan salah satu sarana penyampai informasi, baik dari pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya.
.
Dalam sambutannya, Pj Sekda OKI Muhammad Refly sebut PWI OKI adalah kekuatan pilar keempat yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat.
.
“Kehadiran PWI OKI sangat penting untuk menyuguhkan dan nenyajikan informasi yang cerdas, berisi dan mendidik di Era Milenial, mengingat PWI merupakan salah satu sarana penyampai informasi, baik dari pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya.” Ujar Refly pada acara Pengukuhan PWI OKI dan Pelantikan IKWI OKI di Pendopo Kabupaten. Senin,(08/07/2024).
.
Refly juga mengajak para jurnalis di OKI untuk selalu objektif dan berimbang dalam pemberitaan.
.
“Saya mengajak kepada para jurnalis di OKI dapat selalu objektif dan berimbang dalam pemberitaan. Mari kita bersama-sama membangun OKI yang lebih baik,” ajak Refly.
.
Refly berharap PWI dan IKWI OKI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun OKI yang maju dan berkualitas.
.
“Saya berharap PWI dan IKWI OKI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun OKI yang maju dan berkualitas. Saya yakin dengan kepemimpinan yang baru, PWI dan IKWI OKI akan semakin profesional dan bermartabat,” kata Refly.
.
Ketua PWI OKI yang baru, Idham Syarief, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan membawa PWI OKI ke arah yang lebih profesional dan bermartabat.
.
“Saya akan membawa PWI OKI ke arah yang lebih profesional dan bermartabat. Saya juga akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun OKI yang maju dan berkualitas,” kata Idham.
.
Ketua IKWI OKI yang baru, Santi Damayanti juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan menjadikan IKWI OKI sebagai organisasi yang solid dan bermanfaat bagi anggotanya.
.
“Saya akan menjadikan IKWI OKI sebagai organisasi yang solid dan bermanfaat bagi anggotanya. Saya juga akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota IKWI OKI,” kata Santi.
.
Dalam kesempatan itu juga dilakukan Bhakti Sosial Peduli Anak Yatim Piatu dan Lansia oleh PWI OKI bersama Baznas OKI kepada 53 anak yatim piatu dan lansia. ( Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *