SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Pastikan Stabilitas Harga Bahan Pokok Jelang Idul Adha, Bupati Tanjab Barat Tinjau Pasar Tangga Raja

KUALATUNGKAL, Publiknusantara.com – Dalam rangka memastikan ketersediaan harga, dan kondusifitas pasar menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama jajaran terkait melakukan peninjauan langsung ke Pasar Tangga Raja di Kualatungkal. Kamis (13/06/24).

Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjabbar, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjabbar, Kepala Dinas Koperindag Tanjabbar, Kabag Ekonomi Tanjabbar, dan Kasat Pol PP Tanjabbar. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan berkeliling menyambangi pedagang di Pasar Tangga Raja untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya Idul Adha.

Saat di konfirmasi usai melakukan peninjauan, Bupati mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan harga barang pokok menjelang lebaran Idul Adha 1445 H.

“Kami Pemerintah Daerah pada saat ini memastikan dan terus mengevaluasi harga harga barang pokok terutama beras, daging, ayam, cabe dan bawang dan Alhamdulillah harga semua standar,” ucap Bupati.

“Dan harapan kami melalui Diskoperindag dan Dinas Ketahanan Pangan untuk memastikan pasokan dari distributor akan lonjakan keperluan masyarakat dan mudah-mudahan ini bisa kami evaluasi dan kami akan melakukan evaluasi kembali di H-2 menjelang lebaran, dan mudah-mudahan bahan pokok ini tetap stabil sehingga masyarakat tidak terlalu panik untuk membeli bahan pokok tersebut.” Pungkasnya.  (Har/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *