SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Melalui Anggota DPRD Jatim Fraksi PKB , MWC NU Wuluhan Punya Mobil Operasional

Jember,PN – Bertempat di kantor MWC NU Wuluhan Anggota DPRD Jatim komisi E menyerahkan satu unit mobil operasional kepada MWC NU Wuluhan kabupaten Jember.

Acara serah terima 1 unit mobil yang masih berplat putih itu di hadiri anggota DPRD provinsi Jatim Umi Zahroh, anggota DPRD Jember komisi D Dra. Hj. Sri Winarni, ketua MWC NU Wuluhan Rifqotul Mustain serta pengurus MWC NU se-Kecamatan Wuluhan, tampak hadir pula Drs Sumali Widodo ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Wuluhan

“Hari ini kami sengaja mengundang teman-teman media agar mempublikasikan kegiatan kami , kegiatan MWC NU Wuluhan agar di ketahui masyarakat luas khususnya kaum Nahdiyin,”ujar Umi Zahrok saat sambutan. Minggu 18/09/2022.

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa itu mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus konsolidasi organisasi di lingkungan majlis cabang Nahdlatul Ulama ( NU) Wuluhan , dengan maksud dan tujuan yakni menguatkan tali silaturahmi.

“Penyerahan mobil operasional ini kami lakukan agar semua kader NU di wilayah , contohnya seperti di Wuluhan ini bisa lebih mudah dan nyaman melakukan kegiatan untuk kepedulian ummat,”terang Umi Zahroh kepada awak media.

Lanjut politisi PKB itu berharap dengan mobil operasional ini , seluruh Kader dan ranting NU khususnya Wuluhan lebih semangat melakukan giat-giat kepedulian.

Umi Zahroh menambahkan bahwa target penyerahan mobil operasional akan terus di lakukan hingga 57 unit di wilayah Jember .

Sementara itu Rifqotul Mustain ketua MWC NU Wuluhan membenarkan bahwa hari ini anggota DPRD provinsi Jatim Umi Zahroh komisi E menyerahkan 1 unit mobil masih berplat putih kepada MWC Wuluhan.

“Terima kasih Bu Umi Zahroh sudah perduli kepada MWC NU Wuluhan, jika sebelumnya Kader NU Wuluhan menggunakan mobil pribadi untuk melaksanakan kegiatan , dan saat ini . Kata Rifqotul Mustain MWC NU Wuluhan sudah punya mobil operasional khusus yang berikan oleh pemerintah Pemprov Jatim, melalui Umi Zahroh sebagai anggota DPRD provinsi,”,jelas Rifqotul Mustain usai menerima kontak mobil .

Pewarta : Mujianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!