SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Kapolres Jember Hadiri FGD Republik Damai

Jember,PN – Republik Damai Jember yang di gawangi Ir Sujadmiko rabo 21 /09/22 gelar Forum Group Discusion di Aula Universitas Mochammad Seroeji.

Turut hadiri dalam Forum Group Discusion FGD tersebut Kapolres,Akademisi,Tomas , mahasiswa serta Politisi .

Menurut Sujadmiko, FGD ini di gelar dengan tema Harapan Baru dan Pembenahan Polri.

“Fenomenan polisi tembak polisi di rumah polisi dan disidik polisi akhir-akhir ini cukup viral berbagai opinipun tak terhindarkan,”ujar Ir Sujadmiko kepada awak media. 21/09/2022.

Kendati demikian , lanjut Sujadmiko . Negara tetap membutuhkan institusi polri.

“Polri tidak boleh rusak karena ulah oknum.oleh karena itu FGD ini saya lakukan sebagai wujud kecintaan masyarakat kepada Polri.

“Kami menyerap langkah-langkah pembenahan dari berbagai pihak,”katanya.

Di jelaskan pula oleh ketua laskar jawara Nurdiansyah Rahman atau yang biasa di sapa akrab Cak Nung ,bahwa FGD ini sangat positif untuk memberi pencerahan pada masyarakat luas.

“Saya berharap tidak ada litle Sambo di berbagai daerah. Maka dari itu hadirnya Kapolres Jember pada FGD ini,merupakan langkah strategis untuk memulihkan kepercayaan masyarakat pada Polri pasca kejadian polisi tembak polisi,”pungkasnya.

Laporan : Mujianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!