SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Ini Pengakuan Fiki Pemuda Bangsalsari Jember,Salah Satu Penerima Warung Kuning Program Dari Sahabat Tino.

Jember,PN – Sungguh nyata dan terarah Program Warung Kuning yang di gagas Sahabat Tino , pasalnya gerakannya membangkitkan ekonomi masyarakat , hal itu terbukti saat anggota Sahabat Tino melakukan kunjungan ke Cafe Caesar di Bangsalsari Jember.

Fiki pemuda desa Langkap Kecamatan Bangsalsari yang selama ini aktif dan produktif dalam kesehariannya, semenjak dua bulan yang lalu ia menerima bantuan kemitraan Warung Kuning dari Sahabat Tino.

Fiki menjelaskan bahwa dirinya diberikan box kontainer beserta modal usahanya, di awal rasa takut dan khawatir menyelimuti pemikirannya.

“Saya khawatir akan tanggungjawab untuk bisa menjalankannya amanah ini,”,ungkap Fiki . 28 Februari 2022.

Lanjut Fiki , setelah ia jalani dengan rentan waktu dua bulan rasa takut yang menyelimutinya hilang dengan sendirinya.

“Alhamdulillah rata – rata 300 perhari , semoga penerima Warung Kuning yang lain sama pendapatannya seperti saya ,”katanya.

Ia mengatakan bahwa nantinya warung kuning yang ia kelola akan lebih di tingkatkan omzetnya dengan cara menjual masakan olahan.

“Paling tidak kedepannya target penjualan meningkat , dari sebelumnya yang hanya 300 ribu , tapi untuk kedepannya bisa mencapai 500 ribu atau lebih ,”penuh harap.

Saya berharap kepada penerima manfaat Warung Kuning , untuk lebih meningkatkan penjualannya .

“Tergantung rejeki , dan paling tidak ,dalam waktu satu tahun roda ekonomi yang di gagas Sahabat Tino sudah sudah menguasai pelanggan, lanjut Fiki silahkan jika ada yg mau mampir di Warung Kuning saya , lokasinya sebelah timur Pom Bensin Bangsalsari Kabupaten Jember…keliatan kok,”tegas Fiki

Sementara itu pembina Sahabat Tino melalui sambungan telepon selulernya dinomor 0823-39xxx447 mengatakan bahwa Sahabat Tino sudah menyerahkan puluhan Warung Kuning di pelosok Jember .

“Sudah puluhan Warung Kuning dan Warkop Kuning yang di sebar oleh Sahabat Tino , dengan harapan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat , artinya memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat , sehingga angka pengangguran akan berkurang , tapi penerima Manfaat kemitraan dari Sahabat Tino tetap semangat, konsisten dan sportif,”tandasnya .

Laporan : Mujianto .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *