SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Di Nahkodai Moh Sholeh , HKTI Jember Garda Depan Bantu Petani

Jember ,PN – Bertempat di hotel Luminor Jember , Moh Sholeh ketua DPC HKTI Jember menjadi garda terdepan untuk solusi bagi persoalan yang menjerat petani. Diketahui bersama Mohammad Soleh adalah seorang kades Lojejer kecamatan Wuluhan yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua HKTI Jember . 21/09/2022.

“Yang harus kita lakukan adalah bagaimana caranya mensejahterakan petani di kabupaten Jember. Karena ini merupakan kunci utama yang harus di lakukan oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) kabupaten Jember kedepan,” ujar Soleh kepada para wartawan.

Moh Sholeh menjelaskan bahwa setiap ada petani keluhan petani , HKTI harus menjadi garda terdepan untuk memberikan solusi dan menyelesaikannya. “Sehingga apa yang menjadi beban petani akan terselesaikan.

“Tapi kita harus mengikuti peraturan organisasi HKTI DPP dan melakukan konsolidasi mulai tingkat internal DPC hingga tingkat ranting .Tapi kata Soleh harus bersinergi dan berkolaborasi dengan Forkopimda kabupaten Jember untuk memperjuangkan petani sesuai tupoksi masing-masing,” jelasnya.

Lanjut soleh menyampaikan bahwa , HKTI Jember berhasil memperjuangkan petani terkait penambahan pupuk bersubsidi bagi petani Jember , HKTI Jember berjuang untuk kepentingan rakyat ,” alhamdulillah Jember mendapat tambahan kuota pupuk bersubsidi,”terangnya .

Ia berharap harga benih pertanian di Jember akan murah. “Kita juga akan mengedukasi masyarakat terkait kandungan unsur hara tanah, agar unsur hara tanah pertanian tetap terjaga sehingga hasil produksi pertanian bisa maksimal,” pungkasnya.( Ji).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!