SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Bupati Tanjab Barat Sambangi RSUD, Berikan Doa dan Semangat Pasien yang Dirawat

KUALATUNGKAL, Publiknusantara.com – Dalam upaya menunjukkan kepedulian tinggi terhadap kesehatan masyarakat, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH. Daud Arif Kuala Tungkal. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan doa bagi para pasien yang sedang dirawat, Senin (01/07/24).

Didampingi oleh Direktur RSUD, Sekretaris RS, dan Ketua Dewan Pengawas, Bupati berkeliling ruangan perawatan dan menyapa para pasien. Dengan penuh perhatian, dirinya menanyakan kondisi mereka serta memberikan pesan-pesan positif.

“Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit. Dan bagi keluarga yang setia mendampingi, semoga diberikan kesabaran dan kekuatan,” ujar Bupati.

Salah satu pasien yang mendapat kunjungan langsung dari Bupati adalah Ibu Salamiah (56), warga Lrg. Banten, Kelurahan Tungkal IV Kota. Suami Ibu Salamiah, dengan penuh haru, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan Bupati.

“Kami sangat terharu dengan kunjungan Bapak Bupati. Doa dan perhatian beliau benar-benar memberikan semangat bagi kami,” ungkapnya.

Kunjungan Bupati ke RSUD ini bukan hanya sekedar formalitas, melainkan sebuah bentuk nyata kepedulian pemimpin terhadap kondisi kesehatan masyarakat di wilayahnya. Kehadiran Bupati memberikan harapan dan motivasi bagi para pasien, serta menjadi bukti nyata bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi masa sulit.  (Har/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *