SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Bupati Jember Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari BRI Peduli.

Jember,PN – Bertempat di Pendopo Wahya Wibawagraha lantai dasar, Bupati Jember Hendy Siswanto menerima bantuan program CSR dari Bank BRI cabang Jember.

Adapun yang di serahkan Bank BRI kepada Bupati Jember 1 unit mobil jenis Suzuki APV berplat nomor N 9584 EH yang di lengkapi sirine dan peralatan kesehatan.

Bupati Jember Hendy Siswanto mencoba mengemudikan mobil tersebut sekaligus mencoba tes kelistrikan dan juga cek peralatan di dalam mobil. Jumat sore 24/08/2021 .

“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan CSR dari Bank BRI cabang Jember selanjutnya mobil tersebut akan beroperasi di rumah sakit umum daerah Dr Soebandi ,”kata Bupati, di depan para wartawan .

Bupati berharap dengan adanya bantuan mobil Ambulance dari Bank BRI di harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Jember.

“Satu unit mobil CSR dari Bank BRI yang akan di operasikan di RS Dr Soebandi,dan mudah mudahan akan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Jember, lanjut Bupati ,ini komplit dengan peralatannya di dalam tinggal mengoperasikan, “tambah Bupati Hendy.

Sementara itu Kepala Bank BRI cabang Jember Mohammad Sukari mengatakan bahwa , Bank BRI sangat senang bisa membantu Pemkab Jember dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan.

“Program CSR kalau kami menamakan “BRI Peduli” dan kami berharap kedepan bisa menyerahkan bantuan lagi kepada Pemkab Jember,”kata Sukari.

Sukari menambahkan bahwa sebenarnya bantuan ini yang kedua kalinya mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Jember.

“Ini program yang kedua kalinya sebelumnya CSR sudah menyerahkan beasiswa kepada 20 anak siswa sekolah,”tandasnya.

Laporan : Mujianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *