SELAMAT DATANG DI SITUS KAMI, BILA  TERDAPAT KEKELIRUAN DAN KESALAHAN SEGALA BENTUK TULISAN BERITA YANG SUDAH DITERBITKAN MENJADI TANGUNG JAWAB PENULIS SEPENUHNYA

Ular Piton Besar Telan Warga Desa Terjun Gajah.

Kualatungkal, PN – Se ekor ular piton berukuran besar ditemukan warga bersama perangkat Desa dan aparat TNI-Polri di Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diduga telah menelan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Senin (24/10/22).

Sebelumnya salah satu warga Desa Terjun Gajah, dilaporkan hilang pada Minggu sekira Jam 4 : 10 WIB, dari laporan warga tersebut, Saat dikonfirmasi awak media kepada Kepala Desa Terjun Gajah, Anto Hasibuan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya memang kemarin kita mendapatkan laporan kehilangan salah satu warga RT 04 dan kita bersama TNI dan Polisi bersama-sama mencari kelokasi warga yang hilang,” ujar Kades Terjun Gajah.

“Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Yg di mangsa ular itu bernama Zahra (52) RT 04, Almarhumah sehari hari bekerja sebagai pemotong karet, kebetulan almarhumah kerja di kebun karet salah satu warga, dan Almarhumah ibu dari Hernita PPL Terjun,” ungkapnya.

“Semoga almarhumah husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.. aamiin,” tutur Kades.

“Alhamdulillah, hari ini kita berhasil mendapatkan seekor ular piton yang kita duga menelan Almarhumah di salah satu kebun karet warga di RT 05, Betara 8, bagi keluarga yang di tinggalkan Almarhumah kuat dan tabah serta segera almarhumah di terima oleh Allah SWT,” sambung Anto Hasibuan.

Lebih lanjut Anto mengatakan, lepas Zuhur baru kita makamkan. (Har )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *